Skip to main content

Update Aplikasi PMP Versi 2019.12.18

Update Aplikasi PMP Versi 2019.12.18 | Panduan Sinkronisasi EDS Offline

Update Aplikasi PMP Versi 2019.12.18 | Setelah berhari-hari sobat operator sekolah menunggu kejelasan dari admin EDS Dikdasmen atau pengelola aplikasi PMP akhirnya kita menemukan jawaban bahwa setiap kali kita akan mengirim data atau siknronisasi selalu ada tulisan "Silahkan update aplikasi EDS Offline Anda ke versi 2019.12.18"

Dari masalah yang tersebut diatas setiap kita melakukan sinkronisasi aplikasi EDS offline maka kita seharusnya sudah mempunyai jawabannya yaitu kita harus update aplikasi PMP ke versi 2019.12.18, akan tetapi yang jadi masalah dimana kita mendapatkan Patch updater aplikasi PMP EDS Offline versi terbaru 2019.12 ....???

Update Aplikasi PMP Versi 2019.12.18

Aplikasi PMP 2019.12.18 digadang-gadang akan mampu menyelesaikan semua masalah seputar pengisian dan pengiriman isian kuesioner EDS yang terdiri dari instrumen kepala sekolah, guru, siswa dan komite sekolah, apakah betul seperti itu sobat ops...???

Sobat operator sekolah pastinya sudah tidak sabar lagi menunggu pacth terbaru dikarnakan hampir semua responden sudah selesai mengisi dan tinggal mengirim saja, jika admin PMP tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut maka banyak sekali ops atau guru yang sangat kecewa dengan program penjamin mutu pendidikan tersebut.
Baca juga : Rilis Patch Aplikasi PMP EDS Dikdasmen versi 2019.12

Update Aplikasi PMP Versi 2019.12


Silahkan update aplikasi EDS Offline Anda ke versi 2019.12.18 - itu merupakan jawaban yang telah diberikan oleh admin pengelola aplikasi EDS versi Offline ketika kita hendak mensinkronkan atau mengirim data responden yang sudah selesai mengerjakannya.

Jadi sobat ops dalam mensikapi jabawan diatas seharusnya kita sudah merasa tenang tinggal kita menunggu Pacth Aplikasi PMP 2019.12.18 yang kabarnya akan rilis pada tanggal 16 Desember 2019.

Kesimpulan dari "Silahkan update aplikasi EDS Offline Anda ke versi 2019.12.18" yaitu kita harus sabar menunggu biarlah admin pengelola yang bekerja keras memperbaiki sistem maupun manajemen pengisian kuesioner PMP sampai batas waktu yang tidak ditentukan.


Jika Patch Aplikasi PMP 2019.12.18 sudah resmi dirilis maka akan admin bagikan tutorialnya dihalaman ini atau bisa langsung berkunjung melalui webresminya http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ .

untuk sobat OPS dimanapun berada silahkan sabar menunggu hadirnya updater terbaru yang mungkin bisa menjadi solusi semua permasalahan seputar pengisian Instrumen Evaluasi Diri Sekolah melalui aplikasi PMP di tahun 2019 ini.

Comments

Popular posts from this blog

SOAL UAS GANJIL 2011-2012 x dan kunci

PEMERINTAH KOTA PANGKALPINANG DINAS PENDIDIKAN SMA NEGERI 1 PANGKALPINANG Jl. Usman Ambon Pangkalpinang Telp(0717)421794 Fax.434047 Website: www.sman1-pkp.sch.id mail:sman1@Dinpendikpkp.go,id UJIAN AKHIR SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2011/2012 Mata Pelajaran         : Teknologi Informasi dan Komunikasi Kelas / Program       : X / Umum Hari / Tanggal           : Sabtu / 10 Desember 2011 Waktu                    : 90 Menit A.     Pilihlah Jawaban yang paling benar menurut Anda. 1 Input data yang dikenal oleh komputer adalah bilangan .... (a) desimal        (b) asli                 (c) bulat (d) Prima       ( e) biner 2 Pada era stabil perangkat lunak sudah dapat melakukan banyak proses secara serempak yang disebut dengan...... (a) Single

Daftar Blog Murid-Murid (Tugasnya)

Ditunggu alamat blog yang lain, karena masih banyak yang kosong dalam daftar ni....just waiting.....soon coba cari duit pake blog, daftar trus cari teman. http://billing.pasarinternet.com/aff.php?aff=114 Achmad Rosyidin  XI IPA 1 http://zidyin.blogspot.com  Agnes Lestyo Rini  XI IPA 1 http://noteofagnes.blogspot.com  Agustin  XI IPA 1  Anggi Sagita  XI IPA 1 anggi-sagita.blogspot.com  Anisah Adianti  XI IPA 1 http://guardianofmyself.wordpress.com  Annisa Kartikasari  XI IPA 1 http://annisaazhari.blogspot.com  Asmil Umaira  XI IPA 1  Aulia Rahmadini  XI IPA 1  Devita Lidya Wahyuningtyas  XI IPA 1  Dwi Ariyanti  XI IPA 1  Fajar Yulizar  XI IPA 1  Fatheh Alif Muhammad  XI IPA 1  Gunawan  XI IPA 1  Jashinta Kresna Senja  XI IPA 1 http://kresnasenja.blogspot.com/  Marlian Amri Setiawan  XI IPA 1 http://m

LKS 11 Pengolah Angka kelas XI

LKS 11 Sebuah perpustakaan yang berada di wilayah Bandung ingin membuat laporan peminjaman buku seperti tampak di bawah ini : a. Sebagai data masukan adalah : tgl proses, Batas waktu peminjaman, nomor urut, nama , kode buku dan tgl pinjam ketentuan soal: Kolom jenis buku diisi dengan menggunakan tabel di atas berdasarkan pada kode buku yang ada Kolom harus kembali diisi dengan tanggal pinjam ditambah dengan batas waktu pinjam Kolom terlambat diisi dengan tanggal proses dikurangi dengan tanggal harus kembali bila tanggal harus kembali lebih kecil dari tanggal proses Kolom denda diisi dengan denda perhari dikalikan dengan terlambat